Cara Lengkap Membuat Dokumen Di Facebook

Assalaamu'alaikum wr. wb.

 Cara Membuat Dokumen di Grup Facebook - Berikut ini saya akan memberikan tutorial tentang cara membuat dokumen di facebook secara lengkap dan mudah. Meskipun dokumen di facebook tidak selengkap di microsoft word tetapi sudah bisa digunakan untuk keperluan menulis kita. Dan juga dokumen di facebook ini selalu online dan bisa selalu dilihat oleh orang-orang di dalam group.

http://www.google.co.id/url?sa=i&rct=j&q=&esrc=s&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&docid=gHVGQUdSQjjCXM&tbnid=QtXRKIBluq-oNM:&ved=&url=http%3A%2F%2Fwww.hukumproperti.com%2F2011%2F02%2F23%2Fdaily-tips-persiapan-dokumen-dalam-transaksi-jual-beli-properti-2%2F&ei=x8EnVNCKM9ifugSnmYGwBA&bvm=bv.76247554,d.c2E&psig=AFQjCNHC2GvxABtu-l8LitI-AyCMCXSzGA&ust=1411978056235690

Oke langsung saja, untuk membuat dokumen di facebook sangatlah mudah caranya adalah seperti di bawah ini:

1. Pertama-tama login ke facebook.com

2. Jika anda telah masuk ke facebook sekarang buatlah group facebook, jika anda belum mempunyai group facebook anda bisa melihat cara membuat group faceboook. Atau anda juga bisa membuat dockument di groupnya orang lain tetntunya jika orang yang memiliki group tersebut telah mengizinkannya.

3. Jika anda sudah masuk di group facebook, sekarang klik tab File jika sudah klik buat dokumen.

http://makblegger.blogspot.com/2014/09/cara-lengkap-membuat-dokumen-di-facebook.html

4. Format untuk membuat dokument adalah sebagai berikut, ketiklah dengan tulisan yang anda inginkan pada kolom judul dan isi
http://makblegger.blogspot.com/2014/09/cara-lengkap-membuat-dokumen-di-facebook.html




 5. Sekarang saya akan menerangkan tentang kegunaan fitur-fitur yang ada pada pembuatan dokumen ini (klik pada gambar untuk memperbesar):

http://makblegger.blogspot.com/2014/09/cara-lengkap-membuat-dokumen-di-facebook.htm

- Pertama adalah tombol bold [B] /warna merah tombol ini memiliki fungsi untuk membuat huruf menjadi tebal. Penggunaannya tinggal di blok kalimat atau kata yang akan di buat tebal lalu klik tombol bold [B].

- Kedua adalah tombol Italic [I] /warna biru muda tombol ini digunakan untuk membuat huruf menjadi miring. Penggunaannya sama dengan Bold di atas.

- Ketiga adalah Underline [U] /warna orange tombol ini berfungsi untuk menggaris bawahi teks.

- Keempat adalah tombol untuk membuat daftar secara berurutan 1. 2. 3. 4. dan seterusnya, bisa anda lihat pada gambar di atas dengan warna biru penggunaannya adalah dengan cara diblok kata yang akan dibuat berurutan setelah itu klik tombol tersebut.

- Kelima adalah tombol untuk membuat daftar tanpa urutan, cara penggunaannya sama dengan yang berurutan,tombol ini saya tandai dengan warna hijau, bisa dilihat pada gambar di atas.

- Yang terahir adalah tombol untuk membuat kutipan tombolnya kira-kira seperti ini [''] cara penggunaannya sama saja dengan yang di atas yaitu dengan mengeblok teks yang akan dibuat kutipan lalu klik tombol tersebut(tombol yang saya tandai dengan warna hitam)



6. Jika dokumen telah selesai dibuat maka klik simpan untuk menyimpan dokumen tersebut.

http://makblegger.blogspot.com/2014/09/cara-lengkap-membuat-dokumen-di-facebook.html

7. Untuk menampilkan dokumen yang anda buat, silahkan masuk ke grup anda, setelah itu klik File jika sudah klik Dokumen yang anda inginkan.
http://makblegger.blogspot.com/2014/09/cara-lengkap-membuat-dokumen-di-facebook.html

Selesai sudah cara membuat dokumen pada grup facebook ini, semoga bermanfaat untuk yang membutuhkannya, dan terimakasih sudah berkunjung di blog makblegger.

Postingan Selanjutnya>> Cara Menghapus Pesan Di Facebook

2 Responses to "Cara Lengkap Membuat Dokumen Di Facebook"

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef