Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Photoshop

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Aplikasi Adobe Photoshop CS 3 Portable Secara Kilat - Kali ini saya akan berbagi suatu trik yang sangat mudah, cepat, dan singkat untuk dilakukan yaitu memutihkan atau mencerahkan wajah.

Penampakan,,


Cara ini sangat berguna bagi yang mempunyai wajah buram seperti saya ini, hehe. Namun ini bukanlah kenyataan tetapi cuma gambar saja yang menjadi putih dan berseri, orang aslinya ya tetap buram, hehe.
cara ini saya temukan saat belajar di sekolah, saya masih ingat bagaimana guru saya mengajarkan tentang cara memutihkan wajah ini.

Tidak seperti cara memutihkan wajah didunia nyata, jika didunia nyata memutihkan wajah membutuhkan waktu yang cukup lama, namun jika hanya foto maka dengan beberapa kali klik saja wajah anda bisa berubah menjadi lebih cerah dan tentunya hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat.

Jika kita lihat di facebook ada wajah seseorang yang putih, cerah, dan manis seperti gula, bisa juga yang seperti itu dilakukan dengan cara memutihkan wajah menggunakan photoshop seperti ini, cara seperti ini juga banyak dilakukan di tempat percetakan foto, sebelum foto dicetak biasanya sang pemilik usaha foto akan menyeleksi fotonya kira-kira sudah pantas dicetak apa belum, yang berwajah agak gelap biasanya diputihkan dengan cara singkat seperti ini, jika sudah maka foto akan siap utuk dicetak.

Kita juga bisa memutihkan dan mencerahkan wajah sendiri dirumah dengan cara yang sangat mudah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk memutihkan wajah, silahkan diikuti :)

1. Pertama bukalah suatu foto atau gambar yang anda miliki, dengan cara klik file>open lalu cari foto yang ingin anda edit(dicerahkan). Atau bisa juga dengan cara menyeret(klik tahan lalu geser) foto dari tempatnya ke dalam Photoshop.



2. Jika sudah, untuk mencerahkan wajah ini kita akan menggunakan fitur Bright and Contrast, cara untuk mengatur Bright and Contrast(pencahayaan) tersebut adalah: klik images>>Adjustments>>Bright and Contrast.



3. Setelah itu akan muncul kolom Bright and Contrast, lalu kita sesuaikan dengan cara menggeser-geser tombol sampai didapatkan wajah yang cerah berseri. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


Sekarang wajah anda sudah berubah menjadi putih berseri tinngal di save, dan proses pemutihan wajah pun sudah berakhir, jika belum tahu cara untuk mengesave anda bisa melihat postingan tentang Cara Save Hasil Editan Photoshop


Sekian Cara Memutihkan Wajah Dengan Aplikasi Adobe Photoshop CS 3 Portable Secara Singkat Semoga dapat bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar di kolom komentar di bawah ini, dan terimakasih sudah berkunjung di blog makblegger.

Wassalaamu'alaikum wr. wb.

Postingan Selanjutnya>> Mengubah Foto Menjadi Hitam Putih 

0 Response to "Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Wajah Dengan Photoshop"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef