Cara Mengubah Foto Menjadi Hitam Putih Yang Sangat Mudah

Assalaamu'alaikum wr. wb.


Cara Mengubah Foto Menjadi Hitam Putih Yang Sangat Mudah - Setelah kemarin saya memposting tentang Cara Mengubah Background Tembok Menjadi Background Warna kali ini saya akan berbagi cara yang sangat mudah yaitu mengubah foto berwarna menjadi hitam putih, biasanya foto hitam putih ini digunakan pada raport siswa, ijazah, dan lain-lain. Ada juga yang memerlukan foto hitam putih ini untuk pendaftaran sekolah.
http://makblegger.blogspot.com/2014/08/cara-menjadikan-foto-menjadi-hitam-putih.html

Cara kerja trik ini adalah dengan menghilangkan unsur warna yang sangat beragam lalu menggantinya dengan warna yang hanya hitam dan putih. Trik ini bisa dibilang sangat mudah, saya yakin teman-teman dirumah akan langsung bisa saat pertama kali mencobanya, dengan beberapa klik saja maka trik ini akan selesai, tidak percaya? mari kita buktikan,,

untuk membuat suatu foto yang  berwarna menjadi hitam putih kita bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Pertama buka dulu photosob yang anda miliki, tidak harus versi yang sama, versi yang berbeda pun kira-kira caranya akan sama saja, setelah photoshop terbuka, kita klik File setelah itu klik open.


2. Jika sudah sekarang kita pilih foto atau boleh juga gambar yang akan di edit, karena saya hanya punya gambar yang ini, jelek pula :v, nggak papa deh yang penting bisa buat belajar, hehe. kita klik pada gambar setelah itu klik open.

 3. Nah sekarang kita masuk ke tahap penghitam putihan, caranya tinggal kita klik Images lalu klik Mode lalu klik lagi Grayscale, intinya cuma klik klik dan klik :D

4. Nah sekarang adalah klik yang terakhir yaitu klik Discard.

5. Dan Taraaa :v , sekarang foto hitam putih anda sudah siap untuk digunakan untuk keperluan yang anda butuhkan.
6.Untuk mengesave gambar tersebut anda bisa membaca Cara Mengesave Pada Photoshop.

Sekian dulu trik singkat  Mengubah Foto Menjadi Hitam Putih Yang Sangat Mudah dari saya, dan benar-benar mudah bukan? semoga juga bisa bermanfaat untuk yang membutuhkannya, dan terimakasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel-artikel yang ada di blog makblegger :-)  .

2 Responses to "Cara Mengubah Foto Menjadi Hitam Putih Yang Sangat Mudah"

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef