Cara Menyambung / Melanjutkan Upload yang Gagal atau Terputus di Youtube


Cara Melanjutkan Video yang Gagal Di Upload atau Koneksinya Terputus di tengah jalan - Hal ini pernah saya alami beberapa saat yang lalu, biasanya jika upload video kita gagal, saat kita membuka halaman yang tadi akan langsung melanjutkan proses upload dengan sendirinya, namun kali ini saat saya buka link yang menuju proses upload tersebut ternyata tidak berjalan. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Ternyata ada caranya lho,

Langsung saja untuk menyambung proses upload yang terputus tersebut, cukup ikuti langkah-langkah yang cukup mudah berikut ini:

  1. Usahakan video yang belum selesai diupload tersebut masih ada/ belum didelete, jika sudah terlanjur di delete, ya wasalam :D
  2. Masuk ke menu Upload kembali, klik link berikut ini https://www.youtube.com/upload
  3. Jika sudah, tinggal diupload kembali video yang tadi dengan nama yang sama dengan nama sebelum direupload, dengan begitu akan secara otomatis melanjutkan proses upload tepat pada saat terputus tadi.
Tujuan mengupload ada bermacam-macam, ada yang ingin videonya dilihat seluruh dunia, atau sebagai ladang untuk mencari uang, maupun yang sekedar iseng-iseng saja. Trimakasih sudah membaca artikel ini, semoga ada manfaatnya.








1 Response to "Cara Menyambung / Melanjutkan Upload yang Gagal atau Terputus di Youtube"

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef