WADUUH Tabnya Ketutup, Gimana Nih?


Ini Adalah Yang Dimaksud Dengan Tab Mozila Firefox


Cara Membuka Tab Mozila Yang Tidak Sengaja Tertutup - Maaf judulnya agak alay, hehe. Mozila firefox merupakan browser yang paling dikenal oleh masyarakat Indonesia, browser ini sangat banyak penggunanya, selain firefox ada juga google chrome, yang juga banyak penggunanya, namun disini saya akan membahas tentang mozila firefox.

Kita sering menutup tab mozila firefox ini dengan tanpa sengaja, banyak juga yang mungkin tidak mengetahui cara untuk membukanya lagi dengan mudah, akibatnya pengguna browser tersebut harus mencari lagi link yang sudah tertutup, tentu ini akan menyulitkan orang yang menggunakan mozila firefox ini.Padahal caranya sangat mudah, jika ab mozila anda tertutup secara tidak sengaja, maka yang harus anda lakukan adalah seperti di bawah ini:

1. Umpamanya saya mempunyai tab yang tertutup secara tidak sengaja.

2. Untuk membuka tab tersebut dengan mudah, maka tinggal klik kanan tab yang lain lalu klik Undo Close Tab(tidak jadi menutup tab) seperti gambar di bawah ini, dan nanti tab yang anda tutup secara tidak sengaja tersebut akan dimunculkan kembali.

Cara Untuk Membuka Tab Kembali Adalah dengan Klik Kanan TAB YANG LAIN Lalu Klik UNDO CLOSE TAB
3. Enjoy,,

Oke, saya kira cukup sekian Cara Untuk Mengembalikan Tab yang Tertutup Secara Tidak Sengaja. Semoga Bermanfaat Ya,,,

Postingan Selanjutnya>> Cara Mengatur/Setting IP Address Di Windows 7 dan XP

wdcfawqafwef