Cara Lengkap Membuat Akun Facebook Baru Gratis

Facebook - Adalah situs jejaring sosial terbesar saat ini, siapa yang tak pernah mendengar kata facebook/fb, mungkin tidak ada, hehehe. situs ini memungkinkan anda untuk chating dengan teman facebook anda, update status, upload foto, dan lain-lain. Facebook menjadi situs jejaring sosial paling besar saat ini dikarenakan kemudahan dalam penggunaannya, untuk orang yang baru mengenal facebook, dengan sedikit bertanya kepada teman yang sudah mengerti tentang facebook pasti langsung bisa untuk menggunakannya.

cara membuat akun facebook


Selain itu, facebook juga memngkinkan untuk membuat halaman pribadi(fan page) yang memungkinkan anda untuk membuat halaman yang bisa di like oleh banyak orang. Facebook juga dapat digunakan untuk membuat grup(seperti organisasi) yang fungsinya untuk membuat grup/organisasi/perkumpulan/guild/apalah namanya, hehe. Grup fb ini bisa anda manfaatkan untuk keperluan sekolah seperti membuat grup kelas, contohnya adalah grup "Kelas J PAI", anda bisa menamai grup anda sesuka anda, dan anda bisa mengatur privasi grup agar tersembunyi atau terlihat, tersembunyi maksudnya semua diskusi yang ada di dalam grup tidak bisa dilihat oleh orang lain.

Anda juga dapat menyebarkan usaha yang sedang anda jalankan di dunia nyata secara gratis, seperti mengenalkan produk yang akan anda jual di facebook, dan memasarkannya secara luas, karena pengguna facebook sangat banyak, maka tidak menutup kemungkinan produk yang sedang anda jual akan laris manis.

Oke, setelah anda mengenal facebook, terus bagaimana cara buatnya?? gampang kok, ikutilah langkah-langkah di bawah ini:

1.Pertama masuklah ke halaman utama facebook, yaitu dengan mengetikkan facebook.com pada kolom pengetikkan link, atau untuk lebih mudah klik link berikut ini http://facebook.com  , selanjutnya anda akan di bawa ke halaman utama facebook, seperti inilah halaman utama facebook.

cara membuat akun facebook


2. Masuk ke langkah 2 yaitu mengisi formulir pendaftaran facebook, caranya dengan mengisikan

- nama depan dan belakang,

- nomor HP/E-mail(Nah disini ada dua pilihan, yaitu dengan menggunakan nomor HP atau dengan E-mail, jika anda menggunakan nomor HP maka gunakanlah nomor HP yang masih aktif yang nanti akan digunakan untuk memferivikasi dan nantinya akan digunakan sebagai username, jika menggunakan E-mail maka nanti akan diferivikasi lewat E-mail, untuk yang belum punya E-mail baca Cara Membuat E-mail),

- Password (silahkan diisi password yang mudah anda ingat)

cara membuat akun facebook

3. Sebenarnya dari sini facebook anda sudah bisa digunakan, namun belum diferivikasi, Selanjutnya adalah memferivikasi facebook agar dapat digunakan sepenuhnya, caranya dengan klik masukkan kode seperti yang sudah ditunjuk pada gambar di bawah ini.

cara membuat akun facebook

4. Anda akan diSMS oleh facebook yang isinya adalah kode ferivikasi, masukkan kode tersbut kedalam kolom yang sudah disediakan seperti gambar di bawah ini. Lalu klik OK

5. Nah facebook anda kini suda dapat digunakan sepenuhnya, untuk melihat profil anda klik seperti pada gambar di bawah ini

cara membuat akun facebook


6. Nah ini adalah profil facebook anda, silahkan ditambag foto sendiri, dan untuk mencari teman klik teman seperti gambar berikut ini.

cara membuat akun facebook

Cukup sekian, cara untuk membuat facebook, ingat selalu nomorHP/E-mail(username) dan Passwordnya yang akan digunakan untuk log-in Facebook. selain itu ada juga cara membuat facebook menjadi bahasa jawa

Semoga bermanfaat

Postingan selanjunya>> Kumpulan Foto Profil Facebook Kosong Yang Unik 

0 Response to "Cara Lengkap Membuat Akun Facebook Baru Gratis"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef