Cara Membuat Halaman / Fanspage Di Facebook


Hai sobat, bagaimana kabarnya? sekarang sobat sedang membaca artikel tentang cara membuat fans page Di Facebook, apa beda Facebook dengan Fanspage?? jika facebook hanya bisa menampung teman 5000, akan tetapi fanspage bisa menampung like yang tidak terbatas contohnya fanspage Mario Teguh, yang sekarang ini sudah di like sekitar 10 juta orang, nah anda tertarik untuk membuat fanspage?

silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1. pertama login ke facebook sobat, jika sudah masuk ke halaman pembuatan FP(fanspage) ke https://www.facebook.com/pages/create.php.

2. setelah itu pilih kategori halaman yang ingin anda gunakan, sebagai contoh saja, saya memilih hiburan dan jenisnya saya pilih buku, dan nama saya isi dengan "Makblegger", dipenulisan nama ini, yang boleh menggunakan huruf kapital / huruf besar hanyalah pada awalnya saja, jadi sobat tidak boleh menggunakan huruf kapital ditengah-tengah, contoh "MakBlegger" penulisan seperti disamping tidak diperbolehkan, jika sudah klik mulai.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com

3.  setelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini, tambahkan deskripsi(harus diisi) dari fanspage, dan isi juga situs web / blog jika sobat mempunyai, atau jika tidak bisa sobat kosongi saja, jika sudah klik simpan info.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com



4. sekarang masuk ke halaman pemberian gambar pada fanspage isikan gambar dari komputer atau dari web sesuka sobat, atau bisa juga langsung klik lewati jika sobat tidak ingin memberi foto.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com

5. langkah ini tidak terlalu penting, bisa anda klik tambah ke favorit ataupun lewati.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com

6. langkah terahir, klik lewati saja, karena jika di klik tambah metode pembayaran maka fanspage kita akan disebarkan oleh facebook dan akan ditarik biaya.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com


7. dan ini hasil dari fanspage yang tadi dibuat.
sumber:    http://makblegger.blogspot.com

Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung di blog INDAHNYA BERBAGI, jika sekiranya bermanfaat silahkan klik tombol dibawah ini ya :).

0 Response to "Cara Membuat Halaman / Fanspage Di Facebook"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef