Cara Menyembunyikan Semua Status Seseorang Dari Beranda Facebook

 Assalaamu'alaikum wr. wb.

Ketemu lagi dengan admin ganteng yang satu ini :D, mumpung kali ini lagi semangat-semangatnya update maka saya akan memberikan suatu trik yang mungkin sebagian dari teman-teman makblegger sudah mengetahuinya, lalu trik apakah itu? mau tahu aja atau mau tahu dan tempe, hehe. kan di judulnya sudah ada tuh nama triknya, hehe. yup benar sekali yaitu trik Cara Menyembunyikan Semua Status Seseorang Dari Beranda Facebook, Suatu trik yang sangat mudah untuk menyembunyikan status seseorang dari beranda facebook.



Trik ini sangat bermanfaat untuk menyembunyikan status-status orang lang lagi galau :D, kenapa bisa begitu? karena orang yang lagi galau biasanya akan memenuhi beranda kita dengan status-status galaunya, hehe. Selain itu trik ini bisa dugunakan untuk menyembunyikan status yang tidak anda sukai dari seseorang, maka status tersebut bisa disembunyikan sampai ke akar-akarnya, wah akan tetapi bagaimana jika kita kangen dengan status orang yang sudah terlanjur kita sembunyikan tadi? tenang saja selain menyembunyikan statusnya kita juga bisa mengembalikan status-statusnya ke beranda degan mudah yang akan saya bahas di bawah ini:

A. Cara Menyembunyikan  Status

Caranya sangat mudah ikutilah langkah-langkah di bawah ini:

1. Pertama login ke www.facebook.com, jika sudah login langsung lanjut saja ke langkah kedua.

2. Setelah login pasti akan masuk ke beranda bukan? nah di saat itu pilih satu teman yang menurut anda statusnya paling banyak yang tidak anda sukai, contoh di sini saya memilih mario teguh saja  untuk disembunyikan dari beranda, setelah itu klik tombol kecil tersembunyi di pojok kanan atas facebook.


3. Setelah itu pilih yang "Berhenti mengikuti Mario Teguh".


4. Lalu langkah terahir tekan Ctrl+R untuk mereload/merefresh halaman, dan tunggu sampai halaman selesai mereload, setelah itu orang yang anda sembunyikan dari kronologi tidak akan membuat status di beranda anda sampai kapanpun.

B. Bagaimana Cara Mengembalikannya?

Tenang saja, cara mengembalikanya semudah cara menyembunyikannya.

1. Pertama buka profil facebook orang yang anda sembunyikan, dengan mengetik namanya di pencarian facebook. Jika sudah klik orang yang anda cari, untuk masuk ke kronologinya.

2. Klik "Ikuti", setelah di klik Ikuti tersebut, maka sekarang anda bisa menikmati status-status dari orang yang sebelumnya anda blokir tersebut.

Sekian dulu Cara Menyembunyikan Semua Status Seseorang Dari Beranda Facebook dari saya semoga bermanfaat, jika tidak bermanfaat ya jangan di lakukan, hehe. jika ada pertanyaan bisa ditulis di kolom komentar di bawah ini, dan terimakasih sudah berkunjung di blog makblegger.

Wassalaamu'alaikum wr. wb.

0 Response to "Cara Menyembunyikan Semua Status Seseorang Dari Beranda Facebook"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef