Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Cepat dan Jos Gandos Kotos-kotos Sampek Bledos :D


Kali ini saya akan menepati janji saya untuk memposting tentang cara mengambil Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Cepat dan Jos Gandos Kotos-kotos Sampek Bledos :D  mengapa saya berkata demikian, bahkan terkesan sedikit alay / melebih-lebihkan sesuatu :D, jawabanya adalah jika kita membandingkan dengan cara mengambil screenshot dengan cara manual atau dengan pencet tombol printscreen lalu di paste di paint, maka akan terasa lebih mudah dengan memakai aplikasi, dan aplikasi yang biasa saya pakai dan sangat saya rekomendasikan namanya adalah snagit, snagit ini adalah sebuah aplikasi yang khusus untuk memudahkan dalam mengambil screenshot.

Didalam snagit ini ada fitur-fitur yang sangat banyak dan tentunya sangat bermanfaat untuk kita semua yang membutuhkan, salah satunya adalah snagit editor jadi setelah kita mengambil screenshot kita akan diarahkan ke snagit editor fungsinya adalah mengedit gambar yang baru kita ambil, dan di dalamnya terdapat banyak sekali alat-alat yang support untuk mengedit gambar, seperti memberi tanda panah yang bagus, memberi teks, dan sebagainya.

Karena saya belum bisa mengambil screenshot dari aplikasi screenshot ini maka saya akan jelaskan dengan text saja hehe, dan insyaallah akan saya berikan tutorial dengan gambarnya, jika saya sudah bisa,

Cara untuk mengambil screenshot nya sama dengan cara manual yaitu dengan menekan tombol printscreen bedanya adalah di snagit ini anda akan otomatis diarahkan ke snagit editor dan disana mulailah mengedit seperlunya, jika sudah tekan ctrl+S untuk menyimpan dan tentukan lokasi untuk menyimpan serta tentukan juga extensi filenya(jpg/png/gif dansebagainya), jika sudah klik ok.

Nah sekarang apa kelebihan dibanding dengan manual? yaitu dengan snagit, setelah pencet printscreen anda bisa printscreen dan anda bisa printscreen dan seterusnya, mengapa bisa begitu? karena memang seperti itu cara kerja dari aplikasi ini, jadi setelah kita pencet printscreen gambar kita akan otomatis disave(disimpan) kedalam snagit editor namun gambar tersebut belum disave di hardisk pc/laptop anda, namun kita bisa melanjutkan untuk printscreen dan printscreen lagi dan kita bisa menyimpanya kedalam hardisk di waktu yang lain, dan anda tidak perlu takut gambarnya akan hilang dan sebagainya, insyaallah akan aman-aman saja. Tinggal buka snagit> lalu klik snagit editor.

nah, sekian penjelasan yang panjang dan lebar tetapi kurang jelas dari saya :D, jika anda berminat ingin mencobanya, anda bisa klik link di bawah ini, ukuranya sekitar 64mb.

klik link berikut >>>>  http://j.gs/qQD  <<<<

Semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan anda meninggalkan komentar di bawah ini, dan terimakasih sudah berkunjung di blog INDAHNYA BERBAGI.

4 Responses to "Cara Mengambil Screenshot Dengan Mudah Cepat dan Jos Gandos Kotos-kotos Sampek Bledos :D"

  1. Coba blogwalkingnya tadi pake laptop,snagit ane unduh langsung.Oh iya snagit editornya bisa tulis teks tidak gan?

    ReplyDelete
  2. wah mantab nih, aku biasanya pencet prnt scn trus paste di paint

    ReplyDelete
  3. @ari:

    iya gan pakai cara diatas lebih mudah dan cepat.

    ReplyDelete

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef