Cara Mengambil Screen Shoot Di Computer atau Laptop


Apa itu print screen?? ada yang tahu?? mungkin semua sudah pada tahu hehe, tetapi mungkin juga masih ada dari teman-teman yang belum mengetahuinya, nah kali ini saya akan memposting tentang cara membuat screen shoot di computer atau laptop untuk keperluan teman-teman.

sebenarnya banyak sekali manfaat dari screen shoot salah satunya adalah untuk ngeblog, dalam dunia perngeblog an :D mengambil gambar di dalam computer atau laptop untuk dijadikan bagian dari postingan blog, sangat banyak yang seperti itu. Baik yang dijadikan tutorial membuat.... maupun yang lainya, baiklah langsug saja berikut ini langkah-langkahnya:

           1. pilih mana saja yang ingin anda ambil gambarnya.

           2. lalu pencet tombol prc / prt scr / sys rq biasanya berbeda-beda setiap keyboard tetapi                          namanya tetap sama yaitu print screen seperti gambar dibawah ini.

           3. lalu bukalah paint dengan cara klik start>accessories>paint lalu tekan ctrl+v untuk                            mempaste gambar yang tadi di screenshoot.

            4. klik save untuk menyimpan.

sepertinya hanya itu saja yang bisa saya bagikan dengan teman-teman, dan sebenarnya masih ada cara lagi yang lebih mudah dan lebih bagus dari cara diatas yaitu cara mengambil screenshoot yang jos gandos kotos-kotos sampek bledos.

terimakasih sudah berkunjung di blog indahnya berbagi.

wdcfawqafwef