Cara Masuk Facebook Dengan Lebih Singkat



Assalaamualaikum wr. wb.

Setelah sekian lama saya tidak memposting tentang trik facebook kali ini saya akan berbagi cara untuk masuk facebook lebih cepat, trik ini bisa membuat kita mengetik lebih singkat dalam memasukkan id kita, biasanya kita menggunakan email untuk masuk ke dalam facebook contoh: mak.blegger@gmail.com, jika menggunakan cara ini kita bisa masuk ke dalam facebook dengan cara memasukkan makbleggerr saja tanpa @gmail ataupun @yahoo maupun @yang lainya, lebih simple kan? untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:



Untuk bisa seperti gambar diatas, kita lakukan langkah-langkah di bawah ini:

langkah 1

Masuk facebook seperti biasa, lalu klik icon seperti gambar di bawah ini lalu klik pengaturan:


langkah2

ganti nama pengguna dengan nama yang anda inginkan asalkan nama pengguna tersedia dengan indikasi terdapat centrang hijau seperti yang saya lingkari merah, disini terdapat peringatan bahwa nama pengguna hanya bisa diganti satu kali, jadi, fikirkan nama pengguna yang paling cocok bagi anda dahulu, untuk digunakan seterusnya.  Jika sudah, isikan juga kata sandi dengan kata sandi yang sama pada waktu login facebook. Lalu klik simpan perubahan.

Sekarang anda coba keluar dari facebook dahulu lalu login lagi kedalam facebook dengan nama pengguna yang baru. Kita juga bisa menggunakan Nama yang lama jika kita mau, trik ini tidak berpengaruh terhadap email @gmail atau @yahoo kita yang dulu, jadi,kita juga bisa login facebook seperti dahulu sebelum nama pengguna dirubah.

Sekian tips dan trik dari saya, semoga bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa meninggalkan komentar dibawah ini, terimakasih sudah berkunjung di blog INDAHNYA BERBAGI.

Wassalaamualaikum wr.wb.

2 Responses to "Cara Masuk Facebook Dengan Lebih Singkat"

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef