Cara Simpel Follow Blog Tanpa Harus Mengunjungi


Setelah beberapa hari yang lalu saya memposting tentang trik-trik simple seperti membuat screenshoot di komputer atau lapto tanpa aplikasi dan juga cara melihat spesifikasi komputer atau laptop tanpa membongkarnya, dan kali ini saya akan membagikan sebuah trik simpel juga yaitu cara simpel mengikuti blog tanpa harus mengunjungi blog tersebut. 

Trik ini sebenarnya simpel tetapi sangat bermanfaat, kadang kita mengunjungi blog yang bagus dan ingin mengikuti atau follow blog tersebt, namun kita tidak menemukan tombol follow atau koneksi kita terlalu lambat sehingga tombol follow tidak muncul, maka dari itu jangan khawatir, karena ada sebuah trik yang singkat yang akan saya bagikan kepada anda untuk memudah kan dalam perfollow-followan hehe.

Cara ini khusus untuk pengguna blogger, jika anda belum mempunyai blog di blogger.com, anda bisa membuatnya dengan melihat panduan yang lengkap, mudah, dan gratis dengan klik panduan membuat blog langkap.
jika anda sudah mempunyai blog, anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Pertama yang harus kita lakukan adalah login ke blog kita masing-masing, lalu di halaman pertama saat kita masuk blogger blogspot ini klita klik pada daftar bacaan>tambahkan untuk lebih jelasnya bisa melihat gambar dibawah ini:

2. jika sudah ketikkan alamat blog yang akan anda follow di kolom Tambahkan dari URL, contoh makblegger.blogspot.com, yang di tambahkan adalah URLnya bukan nama blognya,setelah itu pilih opsi mengikuti Jika sudah klik ikuti.
           >dan sekarang blog teman-teman sudah mengikuti blog yang dituju, selamat mencoba.

Sekian Trik singkat dari saya, terimakasih sudah membaca dan berkunjung di blog INDAHNYA BERBAGI.


0 Response to "Cara Simpel Follow Blog Tanpa Harus Mengunjungi"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef