Cara Cepat Save Agar Tulisan Tidak Berantakan Di Office Word Tanpa Aplikasi

Sebenarnya saya belum pernah mengalami hal yang seperti ini, tetapi teman saya lah yang sudah mengalaminya, saat semua tugas sudah hampir selesai, eh tiba-tiba saat dibuka di laptop milik teman ternyata spasinya pada hilang semua, saya coba membantu tetapi saya tidak bisa mengatasinya, akhirnya saya coba browsing-browsing, tetapi cara yang ditawarkan lumayan sulit untuk dilakukan, seperti harus download software, dan lain-lain.
Cara Agar Spasi Tidak Berantakan

Nah, saya coba bertanya kepada teman saya yang lebih tahu, ternyata ada sebuah trik khusus rahasia :D , untuk mencegah agar tulisan kita tidak berantakan saat dibuka di laptop/komputer manapun, ternyata caranya sangat simpel, yaitu dengan cara mengesavenya dengan format rtf(Rich Format Text) dan langkah-langkahnya pun sangat mudah, tinggal beberapa klik saja sudah bisa untuk mencegah agar file kita tidak berantakan saat dibuka di komputer/laptop yang lain, nggak lucu kan saat tugas sudah selesai, mau diprint eh pas di buka tulisannya pada semrawut, hehe, berikut ini adalah langkah-langkahnya:

1. Tulislah tulisan yang akan di save ke dalam format rtf.


Cara Agar Spasi Tidak Berantakan



2. Klik logo windows(pojok kiri atas) jika sudah klik Save As.

Cara Agar Spasi Tidak Berantakan


3. Sebelum diklik save di bawah kolom untuk menamai file, ada pilihan format yang bisa di pilih, pilihlah yang .rtf (Rich Text Format)
Cara Agar Spasi Tidak Berantakan

Sekarang file anda akan aman seutuhnya, kecuali diserang hacker dan virus, hehehe. Sekian trik untuk mencegah tulisan berantakan saat dibuka di komputer/laptop lain. Semoga bermanfaat :)

Postingan Selanjutnya>> Cara Membuka PDF yang dipassword tanpa aplikasi dan gak ribet 

2 Responses to "Cara Cepat Save Agar Tulisan Tidak Berantakan Di Office Word Tanpa Aplikasi"

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef