Cara Menjadikan Google Chrome Atau Firefox Sebagai Default Browser

Cara Menjadikan Google Chrome Atau Firefox Sebagai Default Browser - Mungkin diantara teman-teman sudah banyak yang tahu mengenai cara untuk menjadikan salah satu browser menjadi default. Namun juga tidak ada salahnya saya berbagi info ini jika diantara teman-teman ada yang belum mengetahuinya.

Berikut ini saya akan menjelaskan cara untuk menjadikan default browser untuk anda, semua browser memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing akan tetapi browser yang paling banyak digunakan saat ini adalah dua browser populer, yaitu Google Chrome dan Mozila Firefox, google chrome sendiri adalah sebuah browser milik google yang menggunakan satu proses untuk satu tab yang di gunakan, sedangkan firefox menggunakan satu proses untuk seluruh tab yang digunakan, jika ada satu tab yang crash atau error maka di google chrome tidak akan berpengaruh di tab yang lain, jika di firefox ada satu tab yang crash atau error maka akan membuat seluruh proses pada firefox dan semua tab terhenti, akan tetapi firefoxpun juga banyak kelebihannya, salah satunya menurut saya adalah pada saat mengakses halaman tertentu, google chrome saya selalu muncul aw snap, namun di firefox saya lancar-lancar saja dalam mengakses situs tersebut, jadi silahkan pilih browser kesukaan sobat, dan untuk menjadikan browser default caranya adalah:

1. Google Chrome

Yang pertama adalah untuk google chrome, jika anda sekarang memilih browser default selain google chrome maka di saat anda membuka google chrome akan otomatis muncul tulisan seperti di bawah ini:
untuk menjadikan Chrome sebagai default browser caranya adalah tinggal di klik set as default. maka sekarang Google Chrome sudah menjadi browser default anda.

2. Mozila Firefox

Jika untuk google chrome caranya sangat mudah, maka difirefoxpun caranya sama mudahnya, yaitu  jika anda sekarang memilih browser default selain mozila firefox maka di saat anda membuka Firefox akan otomatis muncul tulisan seperti di bawah ini:


dan untuk memilih firefox sebagai default browser caranya adalah klik yes. Dan sekarang Mozila Firefox sudah menjadi Browser Tetap/Browser Default anda.

Nah sangat mudah kan trik Cara Menjadikan Google Chrome Atau Firefox Sebagai Default Browser di atas? semoga bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan, dan terimakasih sudah berkunjung di blog saya.

0 Response to "Cara Menjadikan Google Chrome Atau Firefox Sebagai Default Browser"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef