Cara Menginstall Loopback Adapter Di Windows XP


Kali ini saya akan share tentang Cara Install Loopback Adapter setelah kemarin saya share artikel tentang apa itu spam blog?.

Loopback adapter adalah sebuah perangkat virtual jaringan, fungsi dari Loopback Adapter adalah untuk mengkoneksikan suatu perangkat virtual / tidak nyata, contoh: kita bisa menggunakan Loopback Adapter ini di virtual box, disini loopback adapter adalah sebuah LAN card namun tidak ada barang nyatanya, tetapi bisa digunakan untuk menyambungkan jaringan virtual, dan itulah kurang lebih penjelasan yang mungkin kurang jelas dari saya, hehehe. Langsung saja berikut ini adalah cara untuk Installnya:



anda bisa melihat contoh dari penggunaan dari loopback adapter di link berikut ini>> http://makblegger.blogspot.com/2014/01/membuat-jaringan-paling-sederhana.html

Untuk mengunduh file pdf diatas klik link berikut ini https://docs.google.com/file/d/0B6Pi7tCPYu2LMXpPb0VWWnJCV0U/edit. lalu klik file>unduh.

Mudah kan, semoga Artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan maka jangan malu-malu untuk meninggalkan komentar di kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung di blog INDAHNYA BERBAGI.

0 Response to "Cara Menginstall Loopback Adapter Di Windows XP"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef