Cara Mengganti Tampilan Facebook Keren 2015

Facebook – Siapa yang tak kenal situs yang satu ini, hari demi hari menggunakannya tetapi tidak jenuh-jenuh atau bosan dalam menggunakan facebook, situs yang satu ini selalu ramai digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia tidak ketinggalan di Indonesia juga sudah banyak menggunakan situs jejaring sosial facebook ini, dari mulai Orang Dewasa, Remaja, bahkan sampai anak-anak pun sudah mulai Facebookan, situs ini malah menjadi kebutuhan yang digunakan sehari-hari, tetapi kita harus membatasi penggunaan situs ini, karena jika tidak bisa-bisa ketagihan dan lupa waktu hanya untuk fesbukan.


 Nah bicara tentang facebook, pasti yang terfikir di pikiran sobat adalah yang biru-biru itu ya? Yup, memang benar tampilan facebook khas dengan tampilan biru-birunya, tampilan yang itu-itu saja menjadi terasa hambar, sudah pernah dengarkah sobat tampilan-tampilan yang keren-keren untuk facebook? Jadi tampilan standard facebook yang biru-biru putih tersebut bisa diubah dengan tampilan-tampilan yang bagus lagi keren yang bisa sobat pilih dengan variasi pilihan yang bermacam-macam.  jika sobat bosan dengan tampilan lama, sobat bisa kok mengganti tampilan yang lama dengan tampilan yang lebih keren. Untuk mengubah tampilan Facebook menjadi keren tidaklah sulit, saya yakin dengan sedikit memahami dari tulisan saya ini sobat akan langsung bisa dan berhasil dalam mempraktekkannya
Oke sudah cukup basa-basinya, langsung saja kita masuk ke langkah-langkah untuk mengganti tampilan facebook agar lebih keren.
Saya akan membagi cara ini yaitu untuk Firefox dan untuk Google Chrome:

a.  Firefox
1. Pertama buka https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/stylish/ , jika sudah silahkan klik download untuk mendownload aplikasi stylish, aplikasi atau lebih tepatnya adson ini tidaklah besar ukurannya, jadi akan cepat selesai downloadnya.
2. Untuk memasang stylish caranya dengan klik Open adson stylish tadi, setelah itu klik Pasang Sekarang
, jika sudah Restart firefox.
3. Jika langkah 1 dan 2 sudah selesai, kita masuk ke langkah ke 3 yaitu dengan mengunjungi situs khusus untuk pergantian tema facebook, dengan cara klik link berikut ini.

4. setelah sobat masuk ke situsnya, sobat tinggal pilih mana yang akan dipasang di facebook, berikut ini sedikit contohnya, 

- Dark Shiny Transparency [with Options] by DaedalusIcarusHelios

- Black Facebook by a3cAnton

- Anonymous Black Facebook Login Page

- Facebook Monster Energy - by -Royal-Style- (ini yang saya suka :) )
5. untuk memasangnya tinggal klik Install With Stylish

b.  Google Chrome
Untuk google chrome malah lebih mudah lagi, caranya:


2. Lalu pilih tema mana yang di suka

3. Jika belum punya aplikasi stylish langsung saja klik Install stylish



4. Setelah itu Klik install stylish, restart google chrome, dan enjoy

Sekian dulu cara untuk mempercantik tampilan facebook agar lebih keren, semoga bermanfaat.

wdcfawqafwef