Cheat Uang Saat Bermain Game Apapun dengan Cheat Engine





Bermain game memang sangat mengasyikkan, bermain game biasanya sangat disukai oleh anak-anak, namun saat ini dari mulai anak-anak, remaja, bahkan orang dewasapun masih saja suka bermain game. Saat ini game sudah banyak ditemui di komputer, laptop, Hp dari mulai hp hitam putih, hp java, sampai hp Smartphone semuanya pasti terdapat game di dalamnya.
Bermain game dapat menghilangkan penat yang ditimbulkan oleh kesibukan-kesibukan di dunia ini. Dengan bermain game, kita bisa sedikit istirahat dari kesibukan dan memanjakan diri dengan game, ternyata game pun bisa berguna bagi seseorang, tetapi game juga tidak baik, jika cara memainkannya secara terus-terusan dan lupa waktu bahkan sampai ketagihan. Utuk itu bermain game cukup saat kita sedang istirahat dari kesibukan-kesibukan, entah kerja, sekolah, kuliah, dan lain-lain.
Bermain game dengan tingkat kesulitan yang rendah, biasanya akan membuat orang yang memainkannya menjadi bosan, namun bisa sangat menantang, jika tingkat kesulitannya tinggi, dan hal itu akan membuat kita tambah tergoda untuk menyelesaikannya, tetapi jika tingkat kesulitannya tidak wajar, maka mau tidak mau kita harus menggunakan jalan lain, yaitu cheat, hehe :p
Selain untuk menyelesaikan game dengan tingkat kesulitan yang tinggi maupun tidak wajar, kita juga bisa menggunakan cheat atau istilah kasarnya bermain curang di dalam game atau biasanya orang suka menyebutnya ngecit, untuk sekedar senang-senang atau bersantai ria dalam bermain game X-), kalau menurut saya ngecit ini sah-sah saja saat tidak ada orang yang dirugikan, maksudnya ya saat kita bermain game offline atau bermain sendiri, seperti game plant of zombie, alien shooters, dan lain-lain. Namun beda halnya dengan game online seperti PB (Point Blank), Atlantica Online, Ayo Dance, dll. Jika kita ngecit, menurut saya dosa besar, karena akan ada banyak orang yang dirugikan, karena di dalam game online semua pemainnya adalah orang sungguhan, nanti banyak yang dirugikan seperti Iri dengan yang ngecit, yang kalah terus, dan sampai berkata-kata kotor gara-gara ada yang ngecit, hal itu bisa membuat dosa kepada orang lain yang tentunya tidak hanya satu atau dua, tetapi ribuan pemain game online, terus bagaimana minta maafnya?? Hehe.

Nah karena itulah ngecit itu tidak apa-apa asalkan tidak ada orang yang dirugikan, hehe.
Cukup sekian basa-basinya sekarang langsung saja kita masuk ke langkah-langkah untuk ngecit uang di game apapun. Caranya mudah, sobat pasti bisa, silahkan ikuti cara-cara di bawah ini:
1.      Saya ambil contoh game plant vs zobies saja ya sobat, di dalam game ini saat mulai bermain, akan mendapatkan 50 matahari, nah matahari ini fungsinya untuk membeli tanaman-tanaman tempur, dan matahari ini bisa dihasilkan namun lama, harus sabar menunggu, nah dengan cheat ini sobat tidak perlu sampai berakar nunggu si matahari ini banyak.


2.      Caranya sobat harus punya cheat engine dulu, jika belum punya silahkan klik download cheat engine sobat akan diarahkan ke halaman resmi cheat engine, dan untuk mendownload klik download cheat engine di sana. Jika sudah, instal dan buka cheat engine, setelah itu klik icon kaca pembesar, dan pilih aplikasi plant vs zombies (aplikasi yang ingin di cheat) dengan cara klik 2 kali.

3.      Setelah itu ketikkan angka di kolom cheat engine seperti pada gambar di bawah ini, angka tersebut harus sama dengan angka nominal uang pada permainan yang ingin di cheat, karena mataharinya awalnya 50, berarti juga di ketik 50 di kolom hex di cheat engine lalu enter, kira-kira seperti itu.


4.      Langkah selanjutnya kurangi matahari dengan membelanjakannya tanaman-tanaman tempur yang murah dulu, di sini saya membelanjakan sebanyak 25 matahari. Jika sudah kita masuk lagi ke cheat engine, karena mataharinya pada game tinggal 25 berarti kita ketikkan lagi 25 pada hex di cheat engine lalu enter.

5.      Jika sudah maka akan muncul sistem yang mengatur tentang uang/matahari tersebut yang bisa kita otak atik sesuai dengan keinginan sobat. Klik dua kali pada sistem tersebut, lalu akan muncul di bawah, klik dua kali lagi pada angka 25 yang ada di bawah.Setelah itu ganti angka 25 dengan angka yang sobat inginkan, 999 atau 10000 atau berapalah, biar tidak habis-habis mataharinya, setelah itu enter.




6.  dan silahkan sobat kembali ke game plant vs zombies nya dan lihatlah perubahannya, sobat bisa beli apapun sesuka sobat, hehe.
Sekian dulu cara ngecit uang di game apapun dengan cheat engine, semoga bermanfaat untuk pembaca, dan jika ada pertanyaan, saran atau masukan silahkan ditulis di kolom komentar, terimakasih sudah berkunjung ^_^.

wdcfawqafwef