Browser Paling Ringan Lebih Cepat Dari Firefox Dan Chrome

Kali ini saya akan berbagi informasi tentang browser yang paling ringan yang pernah saya coba, browser ini lebih ringan dari mozila firefox, google chrome dan opera, jadi browser ini sangat cocok untuk sobat yang mempunyai komputer/laptop yang memiliki spesifikasi yang rendah.

Browser Paling Ringan


Lalu Apakah browser yang saya maksud itu? yaitu Maxthon namanya, Maxthon browser adalah software yang gratis yang dikembangkan di China, Maxthon juga tersedia dalam untuk versi Android, IOS, dan, Windows Phone. Maxthon juga pernah memenangkan Cnet Wbware 100 Award pada tahun 2008, 2009, dan menempati posisi ke 97 dalam Pcworld list of the 100 best  products of 2011

Fitur-fitur yang ditawarkan oleh browser ini:

- Pilihan layar split, membagi layar menjadi dua bagian
- Undo, untuk membuka tab yang tidak sengaja ditutup
- Ad Hunter, adalah sebuah utilitas pemblokir berbagai jenis iklan, iklan banner iklan pop up, dan lain-lain
- Adobe Flash, java aplet, dan Active X blocker
- Dukungan untuk Skin Custom(dengan ini sobat bisa memilih banyak skin untuk memodifikasi tampilan dari maxthon)
- Sebuah notepad kecil yang dapat digunakan untuk menyalin tulisan dari halaman web, untuk penulisan script dan bisa digunakan untuk yang lainnya.
- Mendukung banyak plug in baik plugin internet explorer maupun plugin maxthon sendiri
- Dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan

browser ini terbukti sangat ringan, selain itu browser ini juga mempunyai fitur-fitur yang banyak, misalnya fitur yang tidak ada pada firefox dan google chrome adalah kita dapat melihat kecepatan upload dan download, melihat IP, memblokir iklan, dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah opini saya tentang kelebihan dan kekurangan maxthon browser dibanding Firefox dan Google Chrome:

Kelebihan: 

- Maxthon Browser sangat ringan meskipun fiturnya banyak, sedangkan firefox menurut saya masih lebih berat dari google chrome dan maxthon

-  Maxthon Browser mempunyai banyak fitur yang tidak dimiliki oleh firefox dan google chrome seperti note pad, screenshoot, .

- Sudah terdapat banyak plug ini, adobe flash dan semua yang mendukung untuk kenyamanan browsing, jadi kita tidak usah menginstal adobe flash maka web-web yang membutuhkan adobe flash seperti youtube pada saat memutar video online, mengetes kecepatan internet dan-lainnya akan langsung bisa digunakan, sedangkan pada firefox dan google chrome tidak memilikinya(harus instal Adobe Flash)

Kekurangan:

- Kurang merespon, maksudnya jika di klik maka akan memproses terlebih dahulu nanti baru respon(masih bingung?nanti dicoba sendiri saja, hehe).

- Agak lambat dalam membukanya, tetapi seterusnya akan menjadi semakin cepat

- Kalah terkenal dari Firefox, Google Chrome, dan Opera

Nah, kelebihan dan kekurangan di atas hanyalah opini(pendapat) dari saya saja, Untuk lebih jelasnya tentang browser yang satu ini, sobat harus mencobanya untuk membuktikannya sendiri, Untuk mendownloadnya langsung saja ke situs aslinya www.maxthon.com atau sobat bisa langsung klik link berikut ini Download Maxthon.

Sekian postingan tentang  Browser Paling Ringan Maxthon, semoga browser ini dapat memudahkan untuk keperluan browsing sobat.

Postingan selanjutnya>> Cara Masuk Facebook Lebih Cepat

0 Response to "Browser Paling Ringan Lebih Cepat Dari Firefox Dan Chrome"

Post a Comment

- Jangan Meletakkan Link Aktif dan Mati untuk Promosi
- Dilarang Berkomentar Yang Berbau Porno
- Berkomentarlah Dengan Bijak
- Jika Ada Link Yang Rusak atau Tidak Bisa di Buka, Tolong Beritahu Saya
- Jika Ada Saran, Masukan, dan Kritikan Saya Akan Menerima dengan Senang Hati
- Berkomentar Untuk Menambah Pertemanan ^_^

wdcfawqafwef